Sabtu, 30 September 2017

Gubernur Lampung "Galau"

detikberita.info - Bandar Lampung.

Dinamika politik diLampung makin menghangat, hususnya berkaitan dengan pilgub Lampung tahun 2018 mendatang. Adanya kopi rasa berbeda yg diseduh gubenur Ridho, "menandai makin merkecamuknya pemikiran dan intrik-intrik politik di Lampung.

Sebagian elemen menganggap hal itu merupakan guyonan Gubenur Cilik Lampung terhadap audiens yg hadir pada saat lounching kopi asal Lampung yg digelar kemarin di novotel.

Pada sebagaian lain,  menganggap ini pertanda Gubenur Lampung Ridho lagi Galau"!!!??  Dalam menghadapi situasi suksesi Lampung kali ini. Kalangan pengamat mengatakan, bahwa tidak menutup kemungkinan Ridho panggilan akrab gubenur cilik ini akan kandas di tengah jalan, adapun persoalannya diantaranya disebabkan, hingga saat ini belum ada  kejelasan dan tanda-tanda partai mana yg akan siap bergandengan tangan dentan Demokrat.

Sementara partai demokrat tidak mencukupi untuk memgusung sosok gubenur cilik", karena kurang nya perolehan suara pada pileg yang.!!! 
Hehehehee...senyum dan tawa memang kadang mencerminkan pribadi antara senang dan tidak seseorang namun kali ini...canda dan tawa Gubenur Ridho. Nampak lain dan bernuansa ada Rasa Galau yg berkecamuk dibenaknya''!??
(AU.F.1).

Related Posts

Gubernur Lampung "Galau"
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.