Rabu, 06 September 2017

Bupati Lampura Silaturahmi Bersama Masyarakat Desa Suka Maju


detikberita.info - Lampung Utara.
Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP. MH, melakukan silaturahmi bersama masyarakat Desa Suka Maju Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara, bertempat dikediaman rumah, H. Muhajir Syukri. Rabu (06/09/2017).


Aike Sari. SE, selaku tuan rumah pada silaturahmi tersebut mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati beserta rombongan yang telah hadir dan memberikan semangat bagi masyarakat khususnya Desa Suka Maju.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Agung yang telah hadir dan kehadiran Bapak sangat kami nanti-nantikan". Katanya.


Dirinya menjelaskan bahwa Desa Suka Maju terdiri dari 4 Dusun dan 14 RT dengan jumlah Mata Pilih sebanyak 1.224 jiwa.


"Mudah-mudahan kedepannya, kita semua di berikan kekuatan dan kesehatan sehingga, kami dari Pemerintah Desa, dapat selalu bersama-sama membangun Lampung Utara". Tutupnya.


Sementara, dihadapan Masyarakat Desa Suka Maju, Bupati Lampura mengatakan bahwa kehadirannya ini dalam rangka bersilaturahmi dan tatap muka dengan seluruh masyarakat Desa Suka Maju yang telah lama ia rindukan sekaligus untuk menyampaikan serta memaparkan program Pemerintah Daerah Kabupaten Lampura yang mana semua program itu bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Lampura.


Pada kesempatan yang sama, Bupati juga menjelaskan perubahan yang sudah banyak terlaksana di Kabupaten Lampura, salah satunya perbaikan infrastruktur, Pendidikan gratis, kesehatan gratis, pembuatan administrasi kependudukan secara gratis.


Selain itu, ia juga mengatakan bahwa saat ini Kabupaten Lampura sudah menjadi Kabupaten yang lebih baik dan di perhitungkan di Provinsi Lampung, itu semua terbukti dengan diraihnya penghargaan yang diterima Kabupaten Lampura, baik tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional. Menurut Bupati, keberhasilan tersebut bukan hanya karena kerja kerasnya saja tetapi juga merupakan kerja sama Pemerintah Daerah serta masyarakat Kabupaten Lampura.


Bupati Agung berharap keberhasilan ini jangan membuat masyarakat menjadi lupa diri melainkan keberhasilan ini dijadikan sebagai semangat untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.


"Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras kita semua dalam membangun Lampung Utara, saya berharap kita semua dapat menjaganya bahkan lebih meningkatkan lagi dimasa-masa  yang akan datang". Kata Bupati Agung.


Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati mengajak kepada masyarakat Desa Suka Maju untuk selalu bergandengan tangan dan bersatu padu untuk memajukan Kabupaten Lampung Utara.


"Mari jaga persatuan dan kesatuan sebagai modal dalam memajukan Lampung Utara yang kita cintai ini". Ujarnya. (fis)

Related Posts

Bupati Lampura Silaturahmi Bersama Masyarakat Desa Suka Maju
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.