Jumat, 11 Agustus 2017

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-72, Srikandi Sekretariat DPRD Lampura Ikuti Lomba Gerak Jalan

detikberita.info - Lampung Utara.

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-72, srikandi dari kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura) mengikuti lomba gerak jalan. Jumat pagi (11/8/2017) pukul 07.30 WIB.


 

Kegiatan lomba gerak jalan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Lampura dilaksanakan dihalaman stadion sukung Kotabumi sebagai garis star atau awal dimulainya kegiatan tersebut hingga finish dihalaman kantor pemda setempat, adapun lomba gerak jalan tahun ini terbagi menjadi dua tahap, yakni tahap pertama jalan sehat yang beregu tingkat SMA, OPD dan Umum dilaksanakan pada tanggal 11 Agustus 2017, sedangkan tahap kedua gerak jalan beregu tingkat SD dan SMP dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2017.


 

Pantauan detikberita.info, satu per satu regu memperlihatkan kekompakan gerak, kerapian dan keselarasan antara satu sama lain dalam regunya, seperti regu srikandi Sekretariat DPRD  Lampura yang secara kompak bergantian meneriakan yel-yel dan kreasi keterampilan gerak.


 

Mailis Agusthiana (23), salah satu peserta lomba gerak jalan Sekretariat DPRD  Lampura, saat dijumpai detikberita.info,  usai menyelesaikan kegiatan tersebut dihalaman pemda, mengatakan bahwa ia bersama tim-nya, mengikuti kegiatan itu bertujuan untuk memberikan motivasi dan membangkitkan semangat rasa nasionalisme.


 

"Kegiatan lomba gerak jalan ini selain untuk menunjukkan rasa nasionalisme, melatih kedisiplinan, kekompakkan dan sportifitas juga bertujuan untuk menunjukkan keahlian srikandi Sekretariat DPRD Lampung Utara dalam mempraktekkan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang telah kami pelajari selama latihan".  Kata wanita berhijab tersebut. (fis/foto Lendra)

Related Posts

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-72, Srikandi Sekretariat DPRD Lampura Ikuti Lomba Gerak Jalan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.