Minggu, 27 Agustus 2017

Kelurahan Rejosari dan Sribasuki Selenggarakan Jalan Sehat

detikberita.info - Lampung Utara.
Dua kelurahan yaitu kelurahan Rejosari dan kelurahan Sribasuki menyelenggarakan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, diLapangan Futsal Kelurahan Rejosari Kecamatan Kotabumi. Minggu (26/8/2017).

Kegiatan Jalan sehat tersebut dilepas oleh Bupati Lampung Utara (Lampura),  H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP. MH, serta di hadir Assisten III, para Kepala dan perwakilan OPD, Camat Kotabumi, Lurah Rejosari, Lurah Sribasuki dan masyarakat peserta jalan sehat.

Dalam sambutan ketua panitia Iman Syaipudin. S.Ag menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Lampura yang telah berkenan hadir dan melepas jalan sehat warga masyarakat, khususnya warga masyarakat Kelurahan Rejosari dan Kelurahan Sribasuki yang di kenal dengan sebutan (GASERI).

Pelaksanaan jalan sehat ini terlaksana atas kerjasama dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan Suhadi Elektronic selaku sponsor utama jalan sehat ini, sedangkan pelaksanaan jalan sehat ini di ikuti oleh ribuan masyarakat dari kedua kelurahan, adapun hadiah atau doorprize yang di sediakan atau disiapkan panitia cukup banyak, diantaranya Hadiah utama berupa Kendaraan motor Roda dua mini, Kulkas, TV, Kipas Angin, Setrika, Piala dan masih banyak lainnya.

Selain itu, panitia juga menyiapkan hiburan rakyat untuk memeriahkan HUT RI Ke-72. "Kami mengharapkan kiranya Bapak Bupati dapat hadir dalam acara hiburan malam nanti". Ujar Ketua Panitia.

Sementara, dalam sambutannya, Bupati Lampura menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua panitia dan masyarakat Kelurahan Sribasuki dan Kelurahan Sribasuki (Gaseri) yang telah ikut menyemarakkan jalan sehat dan berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan seperti ini.

Dirinya juga berharap kegiatan yang seperti ini bisa lebih besar lagi dan pemerintah siap untuk mendukung acara yang sangat positif seperti ini, mudah mudahan acara ini bisa di tiru oleh Kelurahan-kelurahan lain yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

Disela-sela sambutannya, Bupati Agung  juga menjelaskan program pemerintah yang telah di laksanakan dan di rasakan oleh masyarakat berupa pendidikan gratis, Kesehatan gratis, Administrasi Kependudukan gratis dan insfrastruktur jalan jalan mulai mulus dan di hotmix.

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan dapat membuat Lampung Utara menjadi lebih jaya, maju dan kepada masyarakat Lampung Utara cintailah Kabupaten Lampung Utara ini dengan sepenuh hati". Kata Bupati Lampura diakhir sambutannya. (fis)

Related Posts

Kelurahan Rejosari dan Sribasuki Selenggarakan Jalan Sehat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
31 Agustus 2017 11.21

Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
ONLY ON BOLAVADA
Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
BBM : D89CC515
No. HP : 0812-8836-2917
+6281297272374
081288362917
LINE : Bolavada
Terima Kasih
Bonus 10% All Games Bolavada
FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
BBM : D89CC515

Reply