Senin, 07 Agustus 2017

Kadis Dikbud Lampung Utara Lantik Kepala SD Dan SMP

detikberita.info - Lampung Utara.
Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Lampung utara, Suwandi. S.Pd. MM, melantik 18 Kepala SD dan SMP di Aula Kantor Dikbud Kabupaten setempat. Senin (7/8/2017).

 
Pelantikan tersebut dituangkan dalam Surat Keputusan Bupati Lampung Utara Nomor 821.29/731/13-LU/2017 Tentang Pengangkatan/Alih Tugas Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan fungsional Guru yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah dilingkungan Kabupaten Lampung Utara.

 
Adapun Kepala Sekolah yang dilantik diantaranya, Zuraida, jabatan lama Kepala SD Negeri 1 Candimas Kecamatan Abung Selatan, mejabat Kepala SD Negeri 1 Rejosari Kecamatan Kotabumi, Dahniar, menjabat Kepala SD Negeri 1 Candimas Kecamatan Abung Selatan yang mana sebelumnya Kepala SD Negeri 1 Bandar Putih kecamatan Kotabumi Selatan, Martini, jabatan lama guru SMP Negeri 7 Kotabumi saat ini menjabat Kepala SMP Satu atap Candimas Kecamatan abung Selatan serta Lisdiana sebelumnya menjadi guru SD Negeri 1 Ogan Lima kecamatan Abung Barat dan saat ini menjabat sebagai Kepala SD Negeri Way Wakak Kecamatan Abung Barat.

 
Kadisdikbud, Suwandi dalam arahannya menyampaikan kepada para Kepala Sekolah yang dilantik. "Pelantikkan ini karena adanya beberapa Kepala Sekolah yang sudah pensiun yaitu memasuki purna bakti kemudian diadakan sidikit pergeseran dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan disini yang perlu saya tegaskan kepada Bapak dan ibu didalam penggangkatan kepala sekolah atau guru yang diberi tugas tambahan ini dasarnya Permendikbud nomor 28 tahun 2010". Terang Suwandi.

 
Harapan saya kedepan, Sambung Kadisdikbud, setelah Bapak ibu nanti mendapatkan SK, maka saya minta agar segera meluncur, menuju ketempat tugasnya masing-masing untuk menyesuaikan diri, berkoordinasi dengan dewan guru, komite dan masyarakat karena tidak ada artinya Bapak Ibu menjadi kepala sekolah kalau kalian tidak bisa menjalin koordinasi yang baik untuk semua elemen yang ada dilingkungan sekolah  tersebut". Ujarnya. (fis)

Related Posts

Kadis Dikbud Lampung Utara Lantik Kepala SD Dan SMP
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.