Sabtu, 19 Agustus 2017

Kades Sujari Terapkan Program Anggaran Dana Desa Sebaik Mungkin

SUJARI Kepala Desa Kinciran Kecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara



detikberita.info - Lampung utara.

Desa Kinciran Kecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara dibawah kepemimpinan Kepala Desa (Kades) Sujari, dalam menggelolah program anggaran dana desa dari pemerintah pusat diterapkan dengan sebaik mungkin untuk pembangunan desa khususnya di Desa Kinciran.


Hal ini dipaparkan Kades Sujari dikediamannya saat dijumpai tim detikberita.info.com, bahwa dalam mengemban amanah dari masyarakat dalam kinerja selalu diterapkan kedisplinan dan penuh rasa tanggung jawab. "Alhamdulilah, dengan terkucurnya anggaran dana desa sehingga dalam pembangunan sarana prasarana akan cepat terwujud sesuai yang di harapkan". Papar Sujari. Jumat (18/8).


Dirinya menjelaskan, adapun dalam pengerjaan pembangunan fisik maupun nonfisik anggaran yang di gelontorkan oleh pemerintah pusat  telah dialokasikan meliputi, Rehab Kantor Desa, Pemasangan Paving blok di dusun 1, Pemasangan Lampu Jalan di dusun 1, 2, 3 dan 4 serta pengadaan Pungdes yaitu Pengadaan Tarup usaha milik Desa.


Sementara ditempat terpisah, Fikri (45) salah seorang masyarakat Desa Kinciran, merasa senang dengan kinerja Kepala Desanya. "Sejak dipimpin pak Sujari selama dua periode, banyak telah berubah didesa ini khususnya dalam pembangunan infrastruktur serta penerangan ditiap-tiap dusun". Ungkap Fikri.


"Dengan turunnya Dana Desa ini, Pak Kades bersama TPK Desa serta masyarakat telah merealisasikan dana desa dengan sebaik mungkin dan ditambah lagi didesa kami saat ini telah ada tarup usaha milik desa yang akan dapat dimanfaatkan oleh warga". Ujarnya. (fis/tim)

Related Posts

Kades Sujari Terapkan Program Anggaran Dana Desa Sebaik Mungkin
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.