Selasa, 08 Agustus 2017

Jalin Silaturahmi, Bank Lampung Audiensi dengan Bupati Lampung Utara

detikberita.info - Lampung Utara.
Bertempat di Ruang Kerja Bupati Lampung Utara, Bank Lampung Cabang Kotabumi beraudiensi dengan Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP. MH. Selasa (8/8/2017).


Dalam pembicaraaannya, Komisaris Umum Bank Lampung mengatakan bahwa Audiensi tersebut tidak lain bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Bank Lampung dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara sekaligus memaparkan program-program Bank Lampung.


Terkait pemberitaan beberapa waktu yang lalu, Komisaris Umum menegaskan bahwasannya Bank Lampung sampai saat ini baik-baik saja dan kondusif bahkan saat ini Bank Lampung sedang giat-giatnya untuk menaiki tingkat yaitu ke tingkat Buku II dan oleh karena itu, dalam hal menaiki tingkat Buku II Bank Lampung harus berkoordinasi dan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten / Kota yang ada di Propinsi Lampung.


Dirinya juga mengungkapkan, sampai saat ini Bank Lampung masih dalam penjaringan Dirut dan masih berjalan dan penjaringan tersebut yang telah mendaftar sebanyak 15 orang se-Indonesia dan salah satu yang mendaftarkan ada dari Lampung Utara.


"Pada Bulan September akan diadakan Fit and Propertes dan paling lambat per Oktober 2017 mendatang telah ada terpilihnya Dirut Bank Lampung". Ungkapnya.


Sementara, dalam arahan Bupati Lampung Utara, mendukung sepenuhnya penjaringan Dirut Bank Lampung asalkan tidak ada intervensi didalamnya, agar kedepan Bank Lampung manjadi lebih baik lagi.


"Jangan sampai ter-intervensi dari dalam, saya mengharapkan kepada bank lampung agar seluruh pendaftar untuk dapat memaparkan visi dan misinya ke seluruh pemegang saham, minimal 15 menit saja". Kata Bupati Agung.


Bupati Lampung Utara pun berharap kepada pengurus Bank Lampung agar dapat memperhatikan para Pemegang Saham yang ada dan mempermudah proses pencairan CSR sehingga proses CSR tidak terlalu lama.


Diakhir arahannya Bupati Lampung Utara mengucapkan terimakasih kepada Bank Lampung yang telah menyempatkan diri untuk menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.


Dan pada akhir audiensi dilaksanakan penyerahan dokumen laporan terkait RUPS oleh Bank Lampung kepada Bupati Lampung Utara. (fis)

Related Posts

Jalin Silaturahmi, Bank Lampung Audiensi dengan Bupati Lampung Utara
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.