Rabu, 23 Agustus 2017

Jalin Silaturahmi, Advokat DNA & Partners Kunjungi detikberita.info


detikberita.info - Lampung Utara.
Jalin silaturahmi dan koordinasi, rombongan pengurus Advokat DNA & Partners kunjungi Kantor Redaksi media detikberita.info diTanjung Aman Kotabumi Kabupaten Lampung Utara. Rabu (23/8/2017).


Kunjungan Advokat DNA & Partners yang terdiri dari pengacara-pengacara muda tersebut diantaranya, Desyanto. SH, Nizam Arista. SH dan Adnert P. Simanjuntak. SH, langsung disambut oleh pimpinan media detikberita.info, Aminuddin. SH sekaligus Advokat serta Ketua LBH-Pembangunan Lampung.


"Tujuan kami datang keKantor detikberita.info ini, merupakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus berkoordinasi sama Bang Aminuddin yang merupakan satu wadah sama kami di Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi)". Ungkap Desyanto.


Sementara, Pimpinan Umum detikberita.info, Aminuddin. SH, mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan Advokat DNA & Partners. "Alhamdulilah kedatangan pengacara-pengacara muda ini guna mempererat hubungan baik antara pengacara dan media dan dengan silaturahmi merupakan langkah Positif dalam menjalin kerjasama". Kata Bang Amin sapaan Akrabnya.


Menutup pembicaraannya Bang Amin memaparkan. "Dengan terus menjalin tali silaturahmi, akan melahirkan kebersamaan dan kekompakan, kita manfaatkan momen ini sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama yang sudah terjaga selama ini". Ujarnya. (fis)

Jalin Silaturahmi, Advokat DNA & Partners Kunjungi detikberita.info
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
Anonim
5 September 2017 pukul 03.28

Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!!
ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
ONLY ON BOLAVADA
Info lebih lanjut silahkan hubungi operator kami:
BBM : D89CC515
No. HP : 0812-8836-2917
+6281297272374
081288362917
LINE : Bolavada
Terima Kasih
Bonus 10% All Games Bolavada
FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!!
BBM : D89CC515

Reply