Jumat, 11 Agustus 2017

Hj. Patrisia Relisasikan Dana Desa Sesuai Kebutuhan Masarakat

detikberita.info -  Lampung utara,

Terealisasinya penggunaan Dana Desa (DD) pada tahun 2017 diDesa Ketapang Kecamatan Sungkai Selatan Kabupaten Lampung Utara, telah memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat.


 

Kepada detikberita.info,  Hj. Patrisia. SH, selaku Kepala Desa Ketapang, memaparkan bahwa penggunaan dana desa ini telah membantu seluruh masyarakat didesanya, sebab awalnya masyarakat kami selalu mengusulkan di Musrenbang Desa dan pada akhirnya harapan masyarakat telah terjawab pada pencairan Dana Desa ditahun 2017, adapun pekerjaan yang dilaksanakan yakni, pembuatan sumur bor  sebanyak dua titik terletak diDusun 1 dan 7, Pembangunan pagar pemakaman diDusun 4 serta pembuatan Drainase sepanjang 80 meter diDusun 3 ketapang.


"Sehingga kami selaku aparat Desa Ketapang telah mempergunakan anggaran ini dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan masyarakat didesa kami, karena dengan pembangunan semacam ini akan memberikan peningkatan perekenomian masyarakat dalam beberapa sektor seperti perkebunan atau lain sebagauinya". Papar Patrisia. Jumat (11/8/2017)


Dirinya menambahkan. "Alhamdulilah sejak dari pertama pelaksanaan pekerjaan pembangunan fisik yang bersumber dari  Dana Desa untuk realisasinya, kami sendiri selaku aparat desa dengan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) telah mengerjakan sesuai dengan Permendagri dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang ada". Kata Wanita berhijab tersebut. (fis/tim)

Related Posts

Hj. Patrisia Relisasikan Dana Desa Sesuai Kebutuhan Masarakat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.