Minggu, 06 Agustus 2017

Geliat Pembangunan Infrastruktur di Desa Sinar Mas Alam

detikberita.info – Lampung Utara.

Anggaran Dana Desa termin pertama sudah dicairkan dan geliat pembangunan infrastruktur mulai terlihat di berbagai desa diwilayah Kabupaten Lampung utara, seperti Desa sinar Mas Alam Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, dimana merealisasikan pembangunan infrastruktur dan meningkatkan pelayanan untuk kepentingan Masyarakat merupakan skala prioritas.

 

Hal ini di ungkapkan oleh Periyansah selaku Kepala Desa Sinar Mas Alam, bahwa pembangunan infrastruktur dilakukan untuk peningkatan dan taraf hidup masyarakat di Desanya dan selain itu pembangunan juga bertujuan mengimplementasikan Undang-undang sertra program kerja Desa.

 

"Sejumlah pembangunan yang saat ini kita lakukan saat ini diantaranya, pembuatan sumur bor sebanyak tiga titik yakni di Dusun 1, 3 dan 6, pembangunan talut di Dusun 1, pemasangan paving blok disejumlah tempat seperti di Kantor Desa, Masjid, di Dusun 2 dan Posyandu sekaligus pemasangan lampu jalan". Ungkap Periyansah kepada detikberita.info.com. (5/8)

 

Dirinya juga optimis pembangunan tersebut bisa diselesaikan sesuai dengan jadwal sehingga dapat digunakan serta dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Katanya menutup pembicaraan. (fis/tim)

Related Posts

Geliat Pembangunan Infrastruktur di Desa Sinar Mas Alam
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.