Rabu, 09 Agustus 2017

Bupati Lampura Hadiri Pengajian Triwulan PAC Muslimat NU

detikberita.info - Lampung Utara.
Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.MH, menghadiri acara Pengajian Triwulan PAC Muslimat NU diDesa Gedung Raja Kecamatan Hulu sungkai Kabupaten Lampung Utara. Rabu (9/8/2017).

Nampak hadir dalam acara tersebut para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Ketua Muslimat NU Kabupaten Lampung Utara, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat setempat.


Ketua Muslimat NU Kabupaten Lampung Utara, Dra. Hj. Nellywati Alamsyah mengatakan bahwa Muslimat NU merupakan organisasi wanita yang besar dan dalam memperjuangkan NU di Kecamatan Hulu Sungkai, salah satunya dengan membantu Pemerintah dalam memberantas Narkoba yang saat ini banyak menyerang generasi muda sebagai penerus bangsa.


Nellywati juga mengungkapkan bahwa Muslimat NU melaksanakan pengajian satu minggu sekali di Desa msing-masing, satu bulan sekali mengadakan Pengajian NU Kabupaten yang diadakan di Masjid Jami' Kotabumi dan Bupati Lampung Utara mengadakan Pengajian Triwulan 3 bulan sekali di Tingkat Kabupaten dengan mengundang penceramah dari Ibu Kota.


Sementara, dalam sambutan Bupati Lampung Utara mengucapkan syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara Pengajian Triwulan Muslimat NU di Kecamatan Hulu Sungkai ini, serta mengapresiasi atas terselenggaranya pengajian rutin yang dilaksanakan di Desa Gedung Raja, karena banyak manfaat yang dapat dirasakan, diantaranya penyambung tali silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Daerah juga untuk menjaga persatuan dan kesatuan.


Menurut Bupati Agung kegiatan ini dapat semakin membentuk kepribadian dan pola pikir manusia yang baik, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, sehingga terwujud kondisi yang rukun dan kebersamaan semua pihak.


Diakhir sambutannya, Bupati berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk dapat bersama-sama bergotong royong dalam memajukan Lampung Utara.


"Jaga kekompakkan dan selalu bergandengan tangan, karena kebersamaan merupakan kunci utama dalam mewujudkan Kabupaten yang Aman, Maju, Sejahtera, Agamis dan Bermartabat". Ujarnya. (fis)

Related Posts

Bupati Lampura Hadiri Pengajian Triwulan PAC Muslimat NU
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.