Kamis, 03 Agustus 2017

Babinsa Dan Bhabinkamtimas Se-Lampura Terima DPOA Dari Bupati Agung

detikberita.info - Lampung Utara.
Dalam rangka meningkatkan sistem keamanan dilingkungan Kabupaten Lampung Utara, Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.MH, menyerahkan secara simbolis Dana Penunjang Operasional Administrasi (DPOA) kepada Babinsa dan Bhabinkamtimas, di Aula Tapis Setdakab Lampung Utara. Kamis (3/8/2017).

Untuk pertama kalinya menerima dana penunjang operasional dilapangan diberikan kepada Babinsa dan babinkamtibmas di wilayah Kabupaten Lampung Utara. 

Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Lampung Utara, Firmansyah mengatakan bantuan penunjang operasional Babinsa dan Babinkamtibmas untuk 23 kecamatan yang bersumber dari dana APBD Kabupaten Lampung Utara, sebagai upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. Sebagai upaya dalam melaksanakan pembangunan di daerah. 

"Semoga dana ini dapat bermanfaat, dapat semakin mengoptimalkan kinerja aparat babinkamtibmas dan babinsa. Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah dalam menjaga kualitas kehidupan berbangsa dan bernegara". Ucapnya.

Sementara, Bupati Agung menyambut baik diserahkannya Dana penunjang operasional Babinsa dan Babinkabtimas dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

Dan saat ini telah menunjukkan dampak yang positif, sehingga dengan adanya perhatian pemerintah daerah tersebut kemajuan pembangunan dapat dirasakan terus oleh masyarakat.

"Semoga dana yang tidak seberapa ini dapat dimanfaatkan bagi kemajuan masyarakat. Insyaallah dengan baiknya keamanan dan ketertiban dapat terus ditingkatkan". Ujarnya. (fis/humas)

Related Posts

Babinsa Dan Bhabinkamtimas Se-Lampura Terima DPOA Dari Bupati Agung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.