Senin, 07 Agustus 2017

68 Pejabat Eselon Lampung Utara Dilantik Sekda Samsir

detikberita.info - Lampung Utara.
Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Samsir, melantik 68 pegawai eselon sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama yakni eselon II.b dan pejabat administrator eselon III.a dan III.b serta pejabat pengawas eselon IV.a dan IV.b diLingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, adapun pelantikan digelar diaula Tapis Kantor Pemda setempat. Senin (7/8/2017).


Pelantikan pejabat eselon tersebut, sesuai dengan SK Bupati Lampung Utara Nomor 821.21/94/II/38-LU/2017 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Pejabat Eselon II, Nomor 821.22/95/II/38-LU/2017 Pejabat Eselon III, 821.23/96/II/38-LU/2017 Pejabat Eselon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dan Jumlah pejabat yang dilantik yakni eselon II sebanyak 3 orang, eselon III terdiri dari 18 orang dan 47 orang eselon IV.


Adapun pejabat eslon II, yang dilantik yakni, Mikael Saragih menjabat Kepala BPPRD Lampung Utara, Mahendra, menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, , dan Aris Toni, menempati Staf Ahli bupati Bidang Hukum dan politik.


Dan eslon III, Rofi Febriansyah sebagai Kepala Bagian Hukum dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD, Rido Tiansyah, Kepala Bidang Pemdes DPMD, Agung, Kabid Perencanaan dan Promosi BPMTSP, Antoni Effendi sebagai Kabid Kominfo, M Toha menjabat Lurah Kotabumi Tengah, Kecamatan Kotabumi dan
Rahmatullah, Kasubag di Kecamatan Abung Tinggi.


Dalam arahannya, Sekda Samsir menjelaskan bahwa rotasi atau mutasi pada hari ini merupakan dalam rangka menciptakan kondisi pemerintahan yang baik serta meningkatkan kinerja aparat pemerintahan dan pejabat yang dilantik merupakan orang yang dapat bekerja sehingga membantu Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Lampung Utara dengan baik.


"Selamat kepada pejabat Eselon II, III dan IV yang baru saja dilantik, saya minta harus cepat tanggap dibawah, layani rakyat dan harus siap ada ditengah-tengah rakyat, guna selalu mendengarkan aspirasi masyarakat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat". Ujarnya. (fis)

Related Posts

68 Pejabat Eselon Lampung Utara Dilantik Sekda Samsir
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.