Selasa, 18 Juli 2017

Viral Di Medsos,Satlantas Polres Way Kanan Aiptu Rutaman Mendapat Penghargaan Dari Kapolda Lampung

WAY KANAN - detikberita.info
Kapolda Lampung Inspektur Jenderal (Irjen) Sudjarno memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Aiptu Rutaman Bantuan Unit (Banit) Satlantas Polres Way Kanan, akibat perilaku baiknya yang menuai ucapan terima kasih, pelayanan Aiptu Rutaman kepada pemudik yang kecelakaan tersebut menjadi viral di media sosial.

"Penghargaan wujud reward Polda Lampung. Semoga ini jadi motivasi bagi personel supaya lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas," kata Sudjarno kepada awak media dalam acara di Mapolda setempat, Senin (17/7/2017).

Bermula dari ucapan terima kasih  korban kepada salah satu anggota Satuan Polres Kabupaten Way Kanan,melalui postingan surat terbuka yang disebar lewat media sosial,korban junaidi dan keluarga, asal kota bandung menceritakan kronologi kecelakaan serta pelayanan yang diberikan Aiptu Rutaman.

Junaidi menujukan surat tersebut kepada Para Petinggi Polri, yang kemudian postiingan tersebut menjadi viral hingga mendapat ribuan komentar dan like dari netizen.

Masyarakat menilai pelayanan yang diberikan Aiptu Rutaman kepada korban tersebut sangat memuaskan dan tanpa pamrih terhadap keluarga Junaidi Husin, istri, serta ketiga anaknya yang saat itu mengalami kecelakaan tunggal ketika melakukan perjalanan mudik dari kota Bandung menuju Provinsi Bengkulu di jalan lintas tengah Kabupaten Way Kanan,mobil yang dikendarai masuk ke jurang sedalam lebih kurang 15meter, pada Rabu (28/6/2017).

"Luar biasa,mimpi aja enggak,cuma ijin Allah ini terjadi," Ucap Aiptu Rutaman. (14N)

Related Posts

Viral Di Medsos,Satlantas Polres Way Kanan Aiptu Rutaman Mendapat Penghargaan Dari Kapolda Lampung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.