Jumat, 28 Juli 2017

Program Dana Desa Ratu Abung Di Gunakan Membangunan Infrastruktur

Kepala Desa Ratu Abung, Liono


detikberita.info – Lampung Utara.

Dalam pembangunan infrastruktur di Desa Ratu Abung Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara bersumber dari Program Dana Desa tahap pertama tahun anggaran 2017 telah dialokasikan sesuai Rencana, baik mengacu RAB yang dibuat oleh Tim Pengelola Kegiatan (TPK), juklak juknis serta  intruksi Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT).

 

Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa (Kades), Liono, saat ditemui dikediamannya. Kamis (27/07), ia mengungkapkan bahwa kegiatan pembangunan infrastruktur yang dibiayai dari Program Dana Desa terletak dibeberapa dusun. "Pembangunan Talut atau siring pasang berada di Dusun 01 dan 02, Gorong-gorong di Dusun 01, 02 dan 05, pengerasan jalan di Dusun 01, 02 dan 05". Ungkapnya

 

Dirinya menambahkan, selain pekerjaan tersebut masih ada dua item lagi yang sedang dikerjakan diantaranya perehaban kantor Balai Desa dan pembuatan tugu Desa yang kesemuan tersebut dikerjakan oleh masyarakatnya.

 

Menutup pembicaraannya Liono berharap, agar masyarakat bersama-sama menjaga dan memelihara dengan baik, sehingga apa yang sudah dibangun oleh Pemerintah Desa dan Masyarakat bisa bertahan lama digunakan. (fis/tim).

Related Posts

Program Dana Desa Ratu Abung Di Gunakan Membangunan Infrastruktur
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.