Minggu, 23 Juli 2017

Pemkab Gelar Puncak Perayaan HUT Ke-71 Sekaligus Penutupan Lampung Utara Fair Tahun 2017

detikberita.info - Lampung Utara.
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) melalui Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.MH, menghadiri malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun Lampung Utara ke-71 sekaligus menutup rangkaian acara Lampung Utara Fair Tahun 2017, dilapangan stadion Sukung Kotabumi Lampung Utara. Sabtu Malam (22/7/2017).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Lampung yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung, Drs. Sumarju, MM, Wakil Bupati Lampung Utara, dr. H. Sri Widodo, M.Kes.Sp.PD.FINASIM, Dandim 0412, Kapolres Lampura, Anggota DPRD Lampura, Sekretaris Daerah, Samsir, Ketua TP-PKK Lampura, Hj. Endah Kartika prajawati Agung, S.STP.MH, Wakil Ketua TP-PKK, Hj. Dayuk Ratih Handayani Widodo, Ketua Darma Wanita Persatuan Lampura, Organisasi Perangkat daerah dan seluruh masyarakat Lampura.


Acara diawali dengan diumumkan para pemenang pawai budaya, kendaraan hias, dan stand pameran Lampung Utara Fair Tahun 2017.


Dalam sambutannya, Bupati mengatakan 71 tahun sudah Kabupaten Lampung Utara berdiri dan sudah banyak prestasi yang ditorehkan, dengan itu, Kabupaten Lampung Utara menjadi Kabupaten kebanggaan dan terbaik, serta dapat sejajar dengan Kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Lampung dan menurutnya prestasi ini semua karena kerja sama antara Pemerintah Daerah dan Masyarakat Lampung Utara.


"Jangan biarkan kebersamaan ini putus ditengah jalan, karena sudah menjadi kewajiban kita memelihara kebersamaan, persatuan dan kesatuan, karena ini merupakan modal penting dalam rangka melajutkan pembangunan yang ada di Kabupaten Lampung Utara yang kita citai ini". Kata Agung.


Sementara, dalam sambutanya Gubernur Lampung oleh Kepala Dinas Provinsi Lampung mengucapkan selamat kepada Pemerintah dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Lampung Utara dan diharapkan agar keberhasilan dan prestasinya dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.


"Saya merasa bangga atas keberhasilan Kabupaten Lampung Utara, berkat kerja keras Pemerintah Daerah dan semangat perjuangan seluruh masyarakat didaerah ini, telah berhasil memposisikan Kabupaten Lampung Utara sejajar dengan Kabupaten lain yang ada di Provinsi Lampung". Tutur Sumarju.


Setelah mengkuti rangkaian Lampung Utara Fair 2017 sejak 14 Juli lalu hingga hari ini, masyarakat Lampung Utara tentu dapat merasakan semangat dalam meningkatkan sinergitas dan peran serta partisipasi seluruh elemen masyarakat.


"Saya ingin agar dilakukan sinergi upaya dan kerja keras bersama untuk mencapai tujuan pembangunan yang diinginkan". Pesannya.


Usai sambutan, masyarakat Lampung Utara dihibur oleh penampilan Artis Ibukota Band Gigi yang digaungi oleh Arman Maulana sebagai Vokalis, Dewa Budjana sebagai Gitaris, Thomas Ramdan sebagai Bassis dan Gusti Hendy sebagai Drummer dengan membawakan 10 lagu andalan.


Terima kasih kepada seluruh masyarakat Lampung Utara yang telah mengundang kami, masyarakat Lampung Utara cinta damai". Ujar Armand Maulana, menutup penampilannya. (fis)

Related Posts

Pemkab Gelar Puncak Perayaan HUT Ke-71 Sekaligus Penutupan Lampung Utara Fair Tahun 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.