Kamis, 27 Juli 2017

Bupati Lampura Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kotabumi

detikberita.info - Lampung Utara.

Bertempat dihalaman Kantor Kejaksaan Negeri Kotabumi, Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.MH, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Utara. Rabu malam Pukul 19.30 WIB (26/7)


Pisah sambut dilingkup Satya Adhi Wicaksana itu, antara Yusna Adia. SH.MH, selaku Kajari yang lama kepada Kajari baru, Surmarwan. SH. M.HUM, turut hadir dalam acara pisah sambut tersebut, wakil Bupati, dr. H. Sri Widodo, M.Kes.Sp.PD.FINASIM, Kapolres Lampura, AKBP.  Esmed Eryadi. S.IP, Sekda Samsir, Forkopimda dan rekan rekan Pers.


Yusna Adia dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan diKejaksaan Negeri Lampung utara. "Mohon maaf, mungkin selama dua tahun saya berkerja kurang maksimal dan masih banyak tugas yang belum saya selesaikan". Tuturnya.


Di tempat yang sama, Kajari Lampura, Sumarwan dalam sambutannya mengucapkan. "Saya sangat berterima kasih telah di berikan Amanah, bertugas diKabupaten Lampung Utara, Kota yang indah dan ramai, semoga selama saya bertugas disini, bisa mengemban amanah dan melaksanakan Tugas dengan Baik". Ucapnya.


Sementara, Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan bahwa setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, bukan pertemuan yang kusesali tapi perpisahan yang kusesali, seperti itulah pepatah mengatakan.


"Kami selaku pemerintah Kabupaten Lampung Utara berterimaksih kepada ibu Yusna adia yang telah Memberikan Sumbangsih Terhadap Kabupaten Lampung Utara tercinta, Kami merasa di ayomi, semoga langkah beliau selalu di ridhoi Allah SWT". Kata Bupati Agung.


"Dan selamat datang kepada Bapak Kajari yang Baru, Bapak Sumarwan di Kabupaten Lampung Utara yang penuh ramah tamah, kami berharap kedepannya bisa eksis mengawal pemerintahan yang bersih dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme". Ujarnya. (fis/ril)

Related Posts

Bupati Lampura Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kotabumi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.