Selasa, 04 Juli 2017

Bersama Jajarannya, Bupati Lampura Hadiri Halal Bil Halal Di Halaman Kantor Gubernur Lampung

detikberita.info - Lampung Utara.
Untuk memperat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dan Pemerintah Propinsi Lampung, Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STPM.H, Ketua TP. PKK Lampung Utara Hj. Endah Kartika Prajawati Agung, S.STP.M.H, Sekda Lampung Utara Drs. Samsir,MM dan Wakil Ketua TP. PKK Lampung Utara Hj. Dayuk Ratih Handayani Widodo berserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lampung Utara mengahadiri Halal Bil Halal yang digelar Pemerintah Provinsi Lampung bersama seluruh Bupati dan Wali Kota Se-Provinsi Lampung, di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Lampung. Selasa (4/7/2017).

Dalam acara tersebut diawali dengan sambutan Ketua Pelaksana, Drs. Heri Sulistyo.MM, yang menyampaikan bahwa acara halal bil halal ini diharapkan dapat memperkokoh hubungan yang harmonis dalam Pemerintahan dan pembangunan di Provinsi Lampung. Halal Bil Halal merupakan kegiatan pasca dari Bulan Suci Ramadhan yang mana pada Bulan suci Ramadhan telah dilaksanakan kegiatan safari Ramadhan Provinsi Lampung.

Dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo. S.Pi. M.Si dalam sambutan mengatakan atas nama pribadi, Keluarga dan Pemerintah Propinsi Lampung mengucapkan selamat merayakan hari raya Idhul Fitri 1438 H, minal aidhin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, semoga di hari yang fitri ini kita semua diberikan kesehatan lahir dan batin serta selalu dalam lindungan Allah SWT, dalam tugas tugas Negara dalam rangka mensejahterakan keluarga masyarakat di propinsi Lampung.

Gubernur lampung juga menjelaskan bahwasannya pembangunan tidak akan berhasil apabila Pemerintah Propinsi Lampung tidak dibantu oleh pemerintah Kabupaten Kota dan masyarakat Propinsi Lampung.

"Untuk itu saya mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Lampung beserta jajaran, atas kerjasama dan dukungan dalam membanguan Propinsi Lampung yang kita cintai ini". Ujar Gubernur Ridho.

Usai sambutan Gubernur Lampung, dilanjutkan dengan salam-salaman yang di awali oleh Forkopimda Provinsi Lampung, Bupati, Wakil Bupati dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Se-Provinsi Lampung, jajaran Pemerintah Propinsi Lampung dan para OPD Se-Provinsi Lampung.

Sementara, kepada awak media Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, mengatakan bahwa satu cara untuk memperat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dengan Gubernur, Wakil Gubernur dan para Bupati serta Walikota se-Provinsi Lampung yakni dengan silahturahmi, melalui acara halal bihalal ini.

"Selain menjaga silaturahim tujuan lain dari kegiatan halal bihalal ini adalah dapat menyatukan visi dan misi dengan para Bupati serta Walikota guna membangun Provinsi untuk lebih maju". Kata Bupati Agung.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan melalui acara halal bihalal juga dapat meningkatkan semangat seluruh pihak agar lebih mudah membangun semangat kebersamaan.

"Bila sudah terjalin sebuah kebersamaan antara, Pemerintah Provinsi dengan Kabupaten/Kota dapat mengeluarkan semangat untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat". Pungkasnya. (fis)

Related Posts

Bersama Jajarannya, Bupati Lampura Hadiri Halal Bil Halal Di Halaman Kantor Gubernur Lampung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.