Senin, 24 Juli 2017

Atas Prestasinya Pemkab Way Kanan Beri Penghargaan Aiptu Rutaman Berangkat Umroh

WAY KANAN-detikberita.info
Sempat Viral di media sosial, Aiptu Rutaman mendapatkan penghargaan dari Kapolri dan Kapolda Lampung 18 Juli yang lalu atas prestasi dedikasi, loyalitas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang melampaui tugas pokoknya,yaitu pada pelaksanaan operasi ramadniya Krakatau 2017 Aiptu Rutaman melakukan pertolongan kepada korban pemudik lebaran yang mengalami kecelakaan lalu lintas pada saat melintas di Kabupaten Way Kanan.

Atas prestasi dan ketulusan Aiptu Rutaman dalam menjalankan tugas, Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan memberikan penghargaan dengan memberangkatkan Umroh Banit Laka Satuan Lalu lintas Kepolisian Resort Way Kanan tersebut.

Penghargaan tersebut diserahkan Bupati Hi.Raden Adipati Surya,SH,MM pada upacara mingguan yang berlangsung di halaman Pemkab setempat, senin (24/07/2017).

Dalam pidatonya usai menyerahkan penghargaan tersebut,Bupati Adipati Surya mengatakan," Prestasi yang telah ditorehkan sangat membanggakan, karena dengan diterimanya penghargaan dari Kapolri dan Kapolda, Aiptu Rutaman telah mengangkat nama baik Kabupaten Way Kanan.

"Apa yang telah dilakukan beliau patut menjadi contoh bagi kita semua, karena sesungguhnya kita semua dapat mengharumkan nama Way Kanan di kancah nasional dengan berbagai cara yang baik sesuai Profesi dan kemampuan kita masing-masing,"Ungkap Adipati.

"Pelajaran yang dapat kita petik dari apa yang sudah dilakukan Aiptu Rutaman adalah apa yang kita lakukan dengan ketulusan dan keikhlasan pasti akan mendapat ganjaran dari Allah SWT," Sambungnya.

"Pasti tidak terbayangkan oleh beliau, hanya karena Uang 300 Ribu Atau 500 Ribu, beliau mendapatkan penghargaan dari Kapolri dan Kapolda Lampung,"Tambah Bupati yang akrab disapa Adipati.14N/kominfo

Related Posts

Atas Prestasinya Pemkab Way Kanan Beri Penghargaan Aiptu Rutaman Berangkat Umroh
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.