Kamis, 27 Juli 2017

Adipati Raih Penghargaan Presiden Sebagai Pendatang Baru Berprestasi

WAY KANAN-detikberita.info
Kabupaten Way Kanan masuk dalam kategori Kabupaten tercepat ke-5 se-Provinsi Lampung dalam hal penyaluran Rastra bahkan saat ini Kabupaten tersebut sudah punya aplikasi SIRADEN (sistem informasi rastra pangan dan perekonomian daerah) serta terkoneksi secara langsung dengan Bank Indonesia yang dikelola oleh bagian administrasi perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten.

Untuk itu Kabupaten Way Kanan meraih Penghargaan Tim Pengendalian Inflasi Daerah(TPID) sebagai pendatang baru berprestasi Tahun 2016 Tingkat Nasional,yang diterima secara langsung oleh Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya,SH,MM, acara tersebut juga bertepatan dengan Rapat Koordinasi Nasional pengendalian Inflasi Tahun 2017,berlangsung di Grand Sahid Jaya Jakarta, Kamis (27/07/2017).

Penghargaan dari Presiden tersebut diserahkan kepada Kabupaten Way Kanan atas ketepatan dalam hal penyampaian laporan bulanan dan keaktifan pemerintah daerah dalam mengantisipasi inflasi antara lain dengan menggelar pasar murah.

Menurut informasi yang terhimpun oleh Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten  Way Kanan prestasi yang diraih itu juga berkat Pemantauan harga pasar secara terus menerus yang dilakukan pemerintah daerah serta tersalurnya rastra secara cepat dan tanpa masalah.

Mendapat informasi tersebut, Hi.Bakhril,SH,MM,selaku Kepala Dinas Kominfo Way Kanan mengatakan,"Dibawah kepemimpinan Bapak Bupati Raden Adipati Surya dan Bapak Wakil Bupati Edward Antony, arah menuju Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021 semakin terlihat.

"Prestasi ini sungguh sangat membanggakan, Satu setengah tahun kepemimpinan Bapak Raden Adipati Surya, Way Kanan sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan tingkat Nasional, Semoga kedepan akan semakin kompak, semakin sukses dan rakyat semakin sejahtera,"Ungkapnya.14N/kominfo

Related Posts

Adipati Raih Penghargaan Presiden Sebagai Pendatang Baru Berprestasi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.