Rabu, 12 April 2017

Sambut HUT Way Kanan Dan Hari Kartini 2017, Hj. Dessy Afriyanti Adipati Buka Lomba GKP

detikberita.info - Way Kanan - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Way Kanan dan Hari Kartini Tahun 2017, Hj.Dessy Afriyanti Adipati didampingi, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Musadi Muharam, Camat Baradatu, Arie Antony Thamrin, menghadiri sekaligus membuka Lomba Gebyar Kreasi Paud (GKP) dilapangan Sriwijaya Baradatu, Kabupaten setempat. Selasa (11/04/2017).

Dalam sambutannya, Hj. Dessy Afriyanti Adipati mengatakan, bahwa momentum Hari Ulang Tahun Kabupaten Way Kanan, merupakan saat yang tepat untuk melihat sejauh mana perkembangan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Way Kanan dan perkembangan pendidikan Anak usia dini yang baik tak lepas dari evaluasi dan penilaian, karena penilaian merupakan proses menetapkan kualitas hasil belajar untuk menentukan tingkat pencapaian tujuan pembelajaran oleh peserta didik.

"Untuk itu kedepan saya menghimbau agar kita kita semua pemangku kepentingan dalam pendidikan anak usia dini harus dapat lebih baik lagi, khususnya dari bahan ajar dan model pembelajaran yang tepat". Ujar Ketua TP PKK Itu tersebut.

Duta baca Way Kanan itu, Lanjut wanita berhijab tersebut, pentingnya masa golden age anak usia dini harus dibarengi dengan peran stimulasi berupa penyediaan lingkungan yang kondusif dan baik, sehingga anak memiliki kesempatan untuk mengembangkan seluruh potensinya. (14N/Kominfo)

Related Posts

Sambut HUT Way Kanan Dan Hari Kartini 2017, Hj. Dessy Afriyanti Adipati Buka Lomba GKP
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.