Minggu, 09 April 2017

Para Peserta Antusias Ikuti Lomba Burung Kicau Yang Di Gelar BBC

detikberita.info.com - Way Kanan - Semaraknya event lomba dan kontes burung berkicau yang diadakan minggu (9/4/17) dilapangan sriwijaya dini hari tadi mendulang sukses, terbukti dengan ramainya para peserta yang datang dari berbagai wilayah Lampung bahkan hingga dari luar wilayah Martapura dan Baturaja.

"Kangen dengan event seperti ini, meskipun jauh tapi puas bisa mengikuti lomba ini". Kata salah seorang peserta yang berasal dari Bandar Lampung

Nampak hadir, Camat Baradatu Ari Antoni, Wakapolsek dan Koramil Baradatu serta mewakili seluruh jajaran kepanitiaan, Ulya firnanda selaku ketua sangat berterima kasih kepada para peserta yang datang. "Luar biasa, ngak nyangka bisa ramai, soalnya lomba burung ini sudah lama tidak di adakan, kalo dibiarkan semakin lama bakal habis penggemar burung kicau di Way Kanan ini, habitat nya juga bakal terancam punah". Tutur Ketua Ronggolawe Way Kanan

"Melihat antusiasme para kicau mania yang masih eksis". Lanjutnya. InsyaAlloh kami berencana untuk membuat event lebih besar dengan tema Baradatu BC Cup Satu dan kalau tidak ada halangan pelaksanaannya sekitar bulan oktober mendatang". Paparnya.

"Kami juga berharap dari pihak seponsor masih tetap terus mendukung kegiatan kami dan besar pula harapan kami kepada pihak Pemerintah Daerah dapat membantu kegiatan kami serta mewujudkan keinginan kami dalam menjaga dan melestarikan perburungan yang ada di Kabupaten Way Kanan". Ujar pria yang biasa di panggil Amon tersebut.

Pantauan detikberita.info, meski cuaca sore harinya diguyur hujan namun tidak menghilangkan antusias dan semangat para peserta untuk mengikuti perlombaan. (14N)

Related Posts

Para Peserta Antusias Ikuti Lomba Burung Kicau Yang Di Gelar BBC
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.