Senin, 17 April 2017

Jalin Silaturahmi, BPJS Kesehatan Kotabumi Gelar Pertemuan Dengan Awak Media

detikberita.info - Lampung Utara - Kantor Cabang BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan Kotabumi mengelar silaturahmi sekaligus sosialisasi program jaminan kesehatan kepada perwakilan awak media, adapun acara berlangsung di Cafe & Resto Kenzie 888 jalan Soekarna-Hatta Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara. Senin (17/4/2017)

Kegiatan dengan tema "Sinergi BPJS Kesehatan cabang Kotabumi dengan Media Dalam Keterbukaan Informasi Publik", dihadiri oleh Kepala Unit Hukum Komunikasi Publik dan Kepatuhan BPJS Kesehatan Kotabumi, Fitrianda Ana Sasmita beserta Staf Hukum Komunikasi Publik, Mochammad Havis Yanuar dan 52 awak media dari media online, cetak dan televisi se-Lampung Utara

"Tujuan kegiatan ini merupakan untuk mempererat silaturahmi, antara dari pihak kami Bpjs Kesehatan Kotabumi dengan rekan- rekan media". Ungkap Fitrianda Ana Sasmita, saat membuka kegiatan tersebut.

Lebih dalam dirinya memaparkan bahwa peran media saat ini sebagai saranan terpenting untuk menyampaikan informasi pada khalayak masyarakat umum. "Untuk itu saya berharap bila ada berita-berita miring terkait Bpjs, hendaknya agar para rekan- rekan media dapat langsung mengkonfirmasi kekantor kami dan dengan senang hati kami akan menyabut baik sehingga mendapatkan berita berimbang". Katanya.

Sesuai dengan tema hari ini, maka kami dari Bpjs akan membuat grup di WhatsApp, guna menyampaikan informasi mau program kami dimedsos tersebut dan untuk selanjutnya dapat dikonsumsi serta dipublikasikan oleh para rekan-rekan media". Papar Kepala Unit Hukum Komunikasi Publik dan Kepatuhan BPJS Kesehatan Kotabumi diamini oleh Havis Yanuar.

Pada kesempatan tersebut prosesi acara dilanjutkan tanya jawab interaktif antara pihak BPJS Kesehatan Kotabumi dengan para awak media. (fis)

Related Posts

Jalin Silaturahmi, BPJS Kesehatan Kotabumi Gelar Pertemuan Dengan Awak Media
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.