Senin, 17 April 2017

Hore, Turnamen Bola Volly Bupati Agung Cup Di Buka

detikberita.info - Lampung Utara - Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, menghadiri sekaligus membuka acara Turnamen Bola Volly Bupati Agung Cup, kegiatan yang diikuti lingkup seKecamatan Sungkai Utara digelar dilapangan Negara Ratu Kabupaten Lampung Utara. senin (17/4/2017)

Nampak hadir, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kasat Pol PP,  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Anggota DPRD Lampung Utara, para perwakilan OPD dan para masyarakat se-Kecamatan Sungkai Utara.

Ketua panitia, Sriwiyani dalam laporan nya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Lampung Utara beserta jajarannya, dalam rangka pembukaan Turnamen Bola Volly Bupati Agung Cup yang diikuti 14 Desa se-Kecamatan Sungkai Utara dengan jumlah peserta sebanyak 16 Tim dan 2 tim berasal dari PGRI dan TP-PKK Kecamatan setempat.

Sementara, dalam sambutannya, Bupati Agung mengapresiasi kepada panitia yang sudah menyelenggarakan turnamen tersebut, dengan kegiatan ini diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi serta dapat mendorong masyarakat mencintai olahraga sehingga nantinya dapat menjaring para atlit volly terbaik yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Lampung Utara pada masa yang akan datang.

"Ingat menang atau kalah bukanlah hal yang utama, tapi yang terpenting adalah melatih untuk, menjunjung tinggi nilai sportivitas, kekompakan dan kebersamaan". Tutur Bupati Agung.

Melalui kegiatan ini, lanjut orang nomor satu diKabupaten yang terkenal dengan tugu Payan Emasnya, diharapkan para pemuda dapat mengembangkan potensi, serta menghindari kegiatan negatif seperti tawuran dan narkoba, sebab pemuda merupakan generasi penerus perjuangan bangsa dan sebagai sumber daya bagi pembangunan.

"Melalui turnamen Bola Volly ini, diharapkan dapat melatih para pemuda menjadi lebih disiplin, sportif dan setia kawan". Ujarnya.

Selanjutnya, usai memberikan sambutan, Bupati Agung melakukan tradisi pemukulan bola pertama sebagai tanda dibukanya Turnamen Bola Volly Bupati Agung Cup se-Kecamatan Sungkai Utara Tahun 2017 secara resmi. (fis)

Related Posts

Hore, Turnamen Bola Volly Bupati Agung Cup Di Buka
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.