Selasa, 18 April 2017

Hj. Dessy Afriyanti Adipati Buka Pemilihan Duta Cilik Way Kanan

detikberita.info - Way Kanan - Ketua TP PKK, Hj. Dessy Afriyanti Adipati, membuka pemilihan duta cilik Kabupaten Way Kanan digedung serbaguna Kabupaten setempat. Selasa (18/4/2017)

Dalam sambutanya, Hj. Dessy Afriyanti Adipati, mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan ajang pencarian bakat dan juga menjadi wahana bagi anak-anak untuk melatih keberanian tampil di muka umum selain itu kegiatan ini juga untuk menumbuhkan kepercayaan diri sejak masih anak-anak hingga dewasa nanti

"Kita tahu dengan mengikuti ajang ini banyak dampak positif, anak-anak kita bisa mendapatkan pengalaman baru, keberanian, kepercayaan diri serta teman-teman yang baru, untuk itu kedepan saya menghimbau agar kegiatan-kegiatan seperti ini lebih di tingkatkan lagi agar anak-anak kita memperoleh kesempatan untuk mengembangkan seluruh potensi serta kemampuannya". Tutur Wanita berhijab tersebut.

Tepat tanggal 27 April 2017 mendatang, lanjut Dessy, Kabupaten Way Kanan yang kita cintai akan memasuki usia yang ke-18, momentum tersebut menjadi ajang bagi kita semua, khususnya para orang tua untuk melihat sejauh mana perkembangan pendidikan terhadap anak-anak di Kabupaten kita ini.

"Pada kesempatan yang baik ini saya menyampaikan apresisasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah melaksanakan kegiatan ini". Kata Bunda Paud.

Kepada Dewan Juri Dessy Afriyanti Adipati, mengharapkan agar dapat benar-benar memberikan penilaian yang objektif terhadap seluruh peserta, sehingga  siapapun yang terpilih sebagai pemenang nantinya memang benar-benar layak dan pantas. (14N/Kominfo)

Related Posts

Hj. Dessy Afriyanti Adipati Buka Pemilihan Duta Cilik Way Kanan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.