Kamis, 13 April 2017

Dalam Rangka HUT Kabupaten Way Kanan Ke-18, Bupati Adipati Dan Wabup Edward Lepas Peserta Lari

detikberita.info - Way Kanan - Dalam rangka perayaan hari ulang Tahun (HUT) Kabupaten Way Kanan ke-18, Bupati Hi.Raden Adipati Surya.SH.MM melepas peserta Lari 10 Kilometer putra, kegiatan yang diprakarsai Dinas pemuda olahraga dan pariwisata tersebut, melalui rute yang dimulai dari Kampung Negeri Baru dan berakhir di lapangan Korpri komplek perkantoran Way Kanan. Kamis (13/04/2017).

Bupati Raden Adipati Surya mengatakan bahwa lari memiliki banyak manfaat bagi tubuh, seperti memperlancar aliran darah, meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh, disamping itu, lari juga dapat memicu pengeluaran hormon dan enzim yang merangsang jantung dan otot bekerja lebih baik.

"Selain banyak manfaat bagi kesehatan, Lari 10 dan 5 kilometer yang dilaksanakan ini bertujuan untuk melihat potensi atlet lari yang ada diKabupaten Way Kanan". Tuturnya.

Sementara, ditempat terpisah, Wakil Bupati, DR. Drs. Hi. Edward Antony. MM, juga melakukan kegiatan serupa, yang dilaksanankan di SMK Negeri 1 Blambangan Umpu, Pria kelahiran 1960 tersebut melepas peserta lari 5 Kilometer putri.

Alhasil dalam kegiatan itu, Filipus Fajar Febri, berhasil meriah juara pertama pada lari 10 Kilometer putra dan Juara kedua di raih Jajang Zainudin serta Petrus Adi Dharma diposisi ke tiga, sedangkan untuk lari 5 Kilometer putri, jura pertama diukir oleh Ropia, Kiki Sofianti menempati juara ke dua dan Yuli Antika menempati juara tiga. (14N/kominfo)

Related Posts

Dalam Rangka HUT Kabupaten Way Kanan Ke-18, Bupati Adipati Dan Wabup Edward Lepas Peserta Lari
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.