Rabu, 12 April 2017

Dalam Rakor Kelembagaan, Bupati Raden Adipati Kukuhkan HIMPAUDI Dan GOPTKI

detikberita.info - Way Kanan - Dalam kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) kelembagaan yang digelar di SMA Negeri 2 Blambangan Umpu, Bupati Way Kanan, Hi. Raden Adipati Surya mengukuhkan kepengurusan Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Dan Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (Goptki), sekalus membuka seminar Pendidikan. Rabu (12/4/2017)

Turut hadir pada acara itu, Ketua TP PKK, Hj. Dessy Afriyanti Adipati, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan, Musadi Muharam, Wakil Ketua TP PKK, Hj. Thurismawaty Edward Antony dan beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan

Dalam pidatonya, Bupati Raden Adipati Surya mendukung keberadaan lembaga Himpaudi dan Goptki di Bumi rame ragom. "Atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan, saya mendukung sepenuhnya keberadaan lembaga Pendidikan Anak Usia Dini dan Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia di daerah kita". Ungkapnya.

Dikatakannya, Seiring kebutuhan dan makin pesatnya perkembangan anak-anak, maka diperlukan wadah untuk mengekspresikan dunianya sesuai dengan usia dan daya nalar yang dimiliki masing-masing anak.

"Sebagaimana kita maklumi bersama, bahwa usia dini adalah usia yang sangat strategis untuk menanamkan aspek-aspek dasar pendidikan karena pengalaman masa usia dini akan sangat penting bagi jenjang pendidikan selanjutnya". Kata Bupati termuda di Lampung tersebut.

"Dalam kesempatan ini kita mengukuhkan pengurus-pengurus GOPTKI dan HIMPAUDI guna Memperlancar, mendukung suksesnya program-program GOPTKI dan HIMPAUDI dan untuk selanjutnya akan menyusun rekomendasi dan program kerja yang ditujukan kepada Pemerintah mengenai persoalan pendidikan usia dini". Pungkasnya. (14N/kominfo)

Related Posts

Dalam Rakor Kelembagaan, Bupati Raden Adipati Kukuhkan HIMPAUDI Dan GOPTKI
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.