Selasa, 11 April 2017

Bupati Way Kanan Hadiri Pelantikan dewan pengurus Kecamatan KNPI

detikberita.info - Way Kanan - Bupati Way Kanan, Hi. Raden Adipati Surya.SH.MM, menghadiri pelantikan dewan pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) se-Kabupaten Way Kanan, yang digelar digedung Pemuda setempat. Selasa (11/04/2017)

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Jajaran Forkompimda, Sekretaris Daerah, Bustam Hadori, Para Aisten, Para staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, para camat, OKP, Organisasi Profesi dan Insan Pers.

Dalam sambutannya, Bupati Adipati Surya mengatakan bahwa merupakan suatu kebahagian bagi segenap Pengurus dan anggota KNPI Se-Kabupaten Way Kanan, pada hari ini satu tahapan untuk keberlangsungan organisasi ini telah dapat terlaksananya pelantikan Pengurus Kecamatan, ini berarti bahwa saat ini KNPI di setiap Kecamatan telah memiliki kepengurusan yang syah, yang selanjutnya akan melaksanakan berbagai program di Kecamatannya masing-masing.

Dan pelantikan ini tentunya menjadi awal strategis bagi organisasi KNPI untuk menunjukkan dan membuktikan eksistensi dan perannya sebagai organisasi kepemudaan, yang mampu menyatukan, menggerakkan dan memajukan generasi muda di Kabupaten Way Kanan.

Dikatakannya, Pemuda hendaknya berperan sebagai pionir kemajuan daerah, yang senantiasa harus memiliki jiwa intelektual dalam berpikir yang berpihak kepada kepentingan rakyat, melalui program dan kegiatan pembinaan generasi muda yang konstruktif, terpadu dan terarah, untuk bersama Pemerintah Daerah mewujudkan visi dan misi Way Kanan Maju Berdaya Saing 2021.

"Pemuda ayo berperan, banyak hal dapat dilakukan untuk mendukung Program pemerintah, awasi pembangunan dan pemuda juga harus berperan dalam memberantas narkoba dibumi Ramik Ragom". Ucap Ketua MPID DPD KNPI Way Kanan itu.

Sementara, Ketua DPD KNPI Way Kanan, Andi Oktoviandi. SKM. MM Usai melantik PK KNPI se-kabupaten Way Kanan dalam pidatonya mengharapkan, Pemuda Way Kanan tidak terlibat pada kegiatan-kegiatan yang bersifat seremonial semata, tapi pemuda harus lebih inovatif  dan produktif hingga mampu berbuat dan memberikan manfaat.

"Saya berharap pengurus organisasi KNPI dapat melakukan komunikasi dan koordinasi, serta membangun kemitraan yang intensif, bersama seluruh pemangku kepentingan, sehingga dapat mengambil peran-peran strategis dalam pembangunan daerah saat ini". Ujar Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan itu. (14N/Kominfo)

Related Posts

Bupati Way Kanan Hadiri Pelantikan dewan pengurus Kecamatan KNPI
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.