Sabtu, 01 April 2017

Bersama ASN Bupati Raden Adipati Lakukan Kegiatan Bersih Taman Kota Di Lanjutkan Perayaan HUT Pol PP Ke-67

detikberita.info.com – Way Kanan – Usai memimpin  apel pagi sekaligus peringatan hari air sedunia tingkat Kabupaten Way Kanan dan menyaksikan penandatanganan perjanjian disiplin ASN (31/03), Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya bersama  Aparatur Sipil Negara (ASN) serta beberapa pejabat di lingkungan pemkab melakukan kegiatan bersih-bersih di taman seputaran komplek perkantoran.
Pasalnya kondisi lingkungan kantor sangat berpengaruh terhadap naik turunnya produktivitas kerja pegawai, selain itu lingkungan kantor sedikit banyak akan mempengaruhi fisik maupun psikologis pegawai ketika melakukan pekerjaannya.
Oleh karena itu sebuah kantor di tuntut untuk memiliki lingkungan kantor  yang bersih yang dapat membuat para pegawai nyaman dan bersemangat dalam mengerjakan tugas dan kewajibannya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.
Hal ini beberapa kali ditegaskan oleh Bupati yang merupakan Warga Kehormatan Artileri Marinir , bahwa kebersihan lingkungan dapat diciptakan dengan cara memberikan kesadaran tentang arti penting lingkungan yang bersih kepada pegawai kantor di unit kerja masing-masing.
Usai melakukan kegiatan bersih-bersih taman kota, Bupati termuda seLampung tersebut menuju kekantor Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol PP) Kabupaten Way Kanan untuk merayakan hari ulang tahun ke-67 instansi yang mempunyai motto praja wibawa tersebut.
Dalam perayaan dengan prosesi suasana sederhana itu, Bupati Raden Adipati menyampaikan bahwa dengan Hari Ulang Tahunnya yang ke 67, diharapkan agar  Sat-Pol.PP terus menciptakan kondisi  Way Kanan yang  tenteram,  tertib,  dan  teratur  sehingga penyelenggaraan  roda  pemerintahan  dapat  berjalan  dengan  lancar  sehingga masyarakat dapat melakukan kegiatannya dengan aman. (14N/Kominfo WK)

Related Posts

Bersama ASN Bupati Raden Adipati Lakukan Kegiatan Bersih Taman Kota Di Lanjutkan Perayaan HUT Pol PP Ke-67
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.