Senin, 20 Maret 2017

Terpicu Emosi Ratusan Masyarakat Desa Bumi Agung Serang Mapolsek Tegineneng

 ADMIN DETIK BERITA  JUMAT, 17 MARET 2017

"Penermuan mayat Diduga tewas Oleh peluru petugas Memicu emosi  Ratusan masyarakat Desa Bumi Agung, Kecamatan Tegineneng, Pesawaran, serang Mapolsek Setempat"

Suaralampung.com. Pesawaran - Ratusan masyarakat warga Desa Bumi Agung kecamatan Tegineneng Pesawaran  Lampung yang tersulut emosi. Jumat (17/03/17) pagi ini nekat menyerang dan merusak Mapolsek  setempat, akibatnya  beberapa bagian bangunan kantor mengalami kerusakan, terutama kaca yang hancur dan brantakan.

Menurut Budi .salah seorang warga  setempat yang kebetulan melintas dan melihat insiden tersebut, menuturkan  aksi penyerangan yang dilakukan oleh ratusan  masyarakat  ini, berlangsung  cepat,dan tiba-tiba  rombongan Massa datang, lalu melempari  markas kepolisian sektor Tegineneng .

Insiden yang dilakukan oleh ratusan warga tersebut kuat diduga lantaran emosi karena salah satu warga mereka pada jumat pagi ini  ditemukan tewas  tenggelam di sungai dengan luka tembak di bagian kepala dan leher akibat ditembus peluru aparat kepolisian , dan hal ini diduga kuat merupakan buntut dari penangkapan tersangka DPO kasus perampokan Rabu petang dua hari lalu yang dilakukan oleh unit reskrim polsek Teginneng Pesawaran Lampung, karena penemuan jasad tersebut berada di tkp sama saat penggerbekan yang di pimpin kanit reskrim Ipda Raymond , dan korban tewas berinisial ED memang dinyatakan hilang selama dua hari setelah kejadian itu .

Peristiwa ini berawal saat jajaran Reskrim Polsek Tegineneng yang melakukan kegiatan patroli di kawasan bantaran Bendungan Argo Guruh Tegineneng, mencurigai 1 unit kendaraan roda empat jenis Avanza atau Xenia, dengan nomor polisi BE 2312 NA.  dan saat akan dilakukan pemeriksaan, para tersangka yang diduga sedang melakukan pesta narkoba, langsung bubar dan berusaha melarikan diri, petugas kepolisian berhasil menangkap 1 orang tersangka, yang berinisial MM (37) warga Desa Purwodadi, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah, berikut barang bukti berupa hasil tes yang menyatakan positif mengkonsumsi narkoba,  3 bungkus plastik kecil sabu, korek api, 4 cutendbad, 1 kotak rokok, serta 1 unit telepon genggam.

Sedangkan rekan tersangka melarikan diri dengan melompat ke sungai , petugas tak mau kehilangan buruannya lalu menembaki ED yang ingin kabur tersebut, dan setelah dua hari menghilang ,tepat pagi jumat tadi korban ditemukan telah menjadi mayat disungai .

Saat ini jasad di bawa petugas untuk melakukan outopsi guna kepentingan hukum selanjutnya.(RZ)


Related Posts

Terpicu Emosi Ratusan Masyarakat Desa Bumi Agung Serang Mapolsek Tegineneng
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.