Senin, 20 Maret 2017

Jadi Bulan Bulanan Massa Hingga Bersimbah Darah Pembobol Rumah Kosong Di Amankan



Detikberita.info, Lampung Timur- Dua residifis membobol rumah kosong milik warga Mekar Sari, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Minggu siang (19/3/2017). Naas aksi kedua pelaku pencurian ini di pergoki warga sekitar sehingga satu dari kedua pelaku tersebut harus mengalami babak belur di hajar massa.

Modus operandi yang di lakukan mendongkel rumah RN warga Desa Mekarsari saat di tinggal pemeliknya, dengan sebilah linggis kecil, sehingga para pelaku berhasil membawa kabur beberapa jenis perhiasan emas milik RN yang ada di dalam rumah tersebut, namun apa hendak di kata aksi mereka di ketahui tetangga korban yang lalu di teriaki maling.

Karna aksinya di ketahui warga keduanya berusaha kabur dan bahkan sempat bersembunyi di salah satu rumah warga dan  menyandra pemilik rumah SM dan bahkan mengancam dengan sebilah pisau, akan tetapi suami SM yang di sandera saat muncul dari belakang pelaku, lantas pelaku dipukul oleh suami korban yang sedang di sandera yang akhirnya pelaku tersungkur jatuh sedangkan warga memang telah mengepung tempat tersebut sehingga pelaku menjadi bulan-bulanan warga.

Mendapatkan laporan jajaran polsek Sekampung meluncur mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung mengamankan pelaku dari amuk masa yang telah naik pitam tersebut dengan membawa pelaku ke balai pengobatan.

Saat di wawancarai kapolsek AKP Adi Yulizar menyatakan bahwa, saat ini anggotanya tengah melakukan pengejaran terhadap teman pelaku yang identitasnya telah di ketahui dan sementara hasil penyidikan. " Kami telah mengamankan barang bukti seperti, beberapa gram emas hasil dari jarahan,sebilah pisau yang di pakai pelaku menyandera SM,Handphone sebagai alat komunikasi pelaku dan linggis kecil yang di duga alat kerja untuk melakukan aksi kejahan," ujarnya.(RAJA)

Related Posts

Jadi Bulan Bulanan Massa Hingga Bersimbah Darah Pembobol Rumah Kosong Di Amankan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.